Monday, October 22, 2018

Permainan Untuk Benar Menempatkan Studio

Beberapa tahun yang lalu saya telah mengambil sendiri untuk menjalankan semua game yang dirilis Nippon Ichi Software di PS3. Disgaea di PS2 adalah permainan untuk benar-benar menempatkan studio di peta untuk Amerika, meskipun game pertama dari mereka yang pernah saya mainkan adalah Rhapsody: A Musical Adventure pada tahun 2000 di PlayStation.

Untuk mengatakan NIS mengeluarkan banyak permainan setelah itu adalah sedikit meremehkan, terutama ketika mempertimbangkan semua judul Jepang saja, jadi melompat ke dalam sekuel seperti ini berarti sangat mungkin untuk melupakan apa yang masuk ke dalam permainan yang bijaksana. Ada dua jenis utama RPG yang diajukan oleh perusahaan: SRPG dan RPG berbasis aksi lainnya.

Jadi ketika saya mengantisipasi papan catur yang sering digunakan dan mendapatkan sistem dungeon waktu nyata, saya terkejut - dan kemudian ingat persis apa yang saya hadapi.

No comments:

Post a Comment