Wednesday, December 21, 2016

Asah Otak Mungkin Yang Paling Mengesankan

Stardew Lembah
Game ini kerajinan yang benar-benar menarik dan mengasyikkan bertemu dengan pujian universal, dan memang demikian. Memukul PC tetapi akhirnya akan datang ke Xbox One, PS4, Vita dan beralih, yang fantastis karena lebih banyak orang perlu mengasah otak memainkannya.

Jelas terinspirasi oleh franchise Harvest Moon, Stardew Lembah berhasil dengan mengelola untuk membentuk identitas sendiri melalui kegiatan yang unik dan tujuan, tidak ada yang tua di seluruh Bermain a.

Untuk mengatakan bahwa Stardew Lembah meniupkan kehidupan asah otak baru ke genre akan meremehkan: ini adalah salah satu permainan terbaik tahun ini.

Planet Coaster
konstruksi ini dan manajemen sim dari orang-orang di balik game RollerCoaster Tycoon asli datang hanya sebagai dunia mulai keinginan kembali ke genre.

Frontier merek dagang sandbox franchise tampak hidup dan baik dalam roh di Planet Coaster, dan sementara itu mungkin tidak berinovasi atau menemukan kembali roda atas judul itu, itu menakjubkan betapa relevan dan menyenangkan yang gaya lama-sekolah masih.

Sama seperti Atari memutuskan untuk menghancurkan franchise RollerCoaster Tycoon dengan RC Dunia, Frontier kembali ke dasar dan kebangkitan tema taman sim dengan cara tidak ada yang diharapkan juga, dan dalam proses membuktikan masih bisa dilakukan untuk membuat permainan menyenangkan. Warna kami terkejut!

Kampanye Battlefield 1 ini
Mungkin yang paling mengesankan tentang Battlefield 1 ini kualitas - dan grafik dominasi - adalah bahwa ia kembali ke era relatif tidak dikenal dalam Perang Dunia I, dan berhasil menyalakan kembali minat gamer dalam pertempuran historis. Ini mungkin sebuah tanda yang akan datang sebagai genre terobsesi lebih cepat masa lalu, aksi dinding-berjalan.

Battlefield 1 membuat sepatu di tanah dalam perayaan yang luar biasa dari dasar-dasar penembak, menawarkan penembak berbasis tim baik-bulat yang mendorong dan merayakan permainan tim.

Adapun kampanye, Battlefield 1 memecah teknik penceritaan linear dari pendahulunya, dan bukannya mengajak pemain untuk bermain melalui sejumlah cerita yang berbeda diatur di seluruh dunia selama konflik.

Sementara beberapa bekerja lebih baik daripada yang lain, itu kemampuan Battlefield 1 untuk menikah emosi dan karakter dengan gameplay shooter dasar, sesuatu entri lain dalam seri telah lama berjuang untuk melakukan, yang membuat permainan besar.

Dragon Quest Pembangun
Aksi sandbox role-playing game dari Square Enix dapat berbagi banyak kesamaan dengan Minecraft, tetapi menawarkan lebih banyak di luar bangunan dasar dan kerajinan fundamental untuk mengatur dua pertandingan terpisah.

Sementara penggemar Dragon Quest mungkin tidak terkejut dengan kualitas akhir permainan, banyak mempertanyakan bagaimana waralaba akan transisi ke dalam apa yang awalnya tampak seperti sebuah genre yang sama sekali berbeda.

Namun, hasil akhirnya adalah benar-benar aksi permainan sandbox dengan elemen RPG yang mendalam dan menarik, yang jelas menarik bagi penggemar franchise dan pendatang baru sama.

Hitman: Season 1
Ketika Hitman pertama kali terungkap kembali di E3 2015, pers dan gamer sama mempertanyakan struktur episodik permainan. Permainan desain, cerita, evolusi, dan yang penting, perbaikannya lebih Hitman: Absolution, biarkan untuk campuran yang aneh dari kegembiraan dan hati-hati, terutama karena sifat selalu-online pengalaman.

Anehnya, mengejutkan, dan mengesankan, musim pertama Hitman ini ternyata menjadi salah satu pengalaman gaming terbaik tahun ini.

Ini mungkin juga seorang diri membuktikan bahwa konten episodik untuk nama besar, didirikan franchise video game bisa sukses, jika dilakukan dengan cara yang benar-benar berkembang pengalaman dan menawarkan sesuatu yang menarik dari episode ke episode.

No comments:

Post a Comment