Wednesday, December 21, 2016

Dibahas Mengasah Otak Favorit Kami Sepuluh

Dapatkah Anda percaya kita sudah mendekati akhir 2016? Sudah satu tahun pasang surut, tapi untungnya video game telah melakukan pekerjaan yang baik - karena mereka selalu memiliki - dari menghibur dan berinovasi.

Kami sudah dibahas mengasah otak favorit kami sepuluh penembak orang pertama dari 2016, dan ada juga yang paling mengecewakan, tapi daftar ini akan melihat game yang mengejutkan kita baik karena tidak ada yang benar-benar diharapkan mereka untuk menjadi sebaik mereka akhirnya menjadi, atau karena mereka datang dari mana dan hanya meniup kaus kaki off dari siapa pun yang bermain mereka.


Hal ini bisa sangat baik menjadi permainan yang paling penting Of The Year jajak pendapat yang kami lakukan, karena itu benar-benar merangkum yang terbaik dari setiap genre: penembak, strategi, aksi, petualangan, simulasi. Semuanya ada di sini, dan itulah mengapa hal itu penting, karena kadang-kadang permainan yang kurang dikenal tidak cukup mendapatkan rasa hormat dan pujian bahwa mereka layak.


Sekarang saya tahu bahwa sebagian besar asah otak daftar ini berasal dari sisi AAA hal, tapi mudah-mudahan beberapa judul yang lebih kecil mendapatkan beberapa cinta dengan belanja Natal Anda. Dan jika Anda ingin memperlakukan diri sendiri, maka Anda benar-benar tidak bisa pergi salah dengan salah satu game di daftar ini!


Jadi mari kita lihat 10 pertandingan yang mengejutkan kami pada tahun 2016, dan kemudian jangan lupa untuk Vote di Komunitas kami Poll.


MALAPETAKA 

Bethesda dan pengembang id Software memutuskan untuk alasan apa pun untuk menjaga banyak kampanye single-player DOOM ini tersembunyi sampai hanya beberapa hari sebelum rilis, yang menyebabkan kekhawatiran permainan tidak akan menjadi sangat baik.Untungnya untuk diehards DOOM, hasil akhirnya adalah brutal, menakutkan dan mendalam kampanye, sebuah pengalaman yang bisa dibilang over-dibayangi korban multiplayer dipublikasikan besar-besaran.

Sangat panas 

Superhot adalah unik mengambil genre, menggabungkan pintar, desain minimalis dengan teknik yang besar mendongeng, mengintimidasi puzzle dan desain tingkat, dan fundamental penembak ketat.penembak soulful Ini mungkin entri yang paling inovatif dalam genre di tahun. Baik ol 'peluru waktu gameplay mekanik tidak baru untuk genre FPS, tapi superhot memanfaatkan itu dengan cara mengubah bagaimana setiap lingkungan didekati. Its panjang kampanye singkat mungkin satu-satunya kejatuhan utama, meskipun paket yang lebih luas menawarkan nilai luar biasa melalui orang-orang seperti penantang dan pengubah kesulitan.Mungkin yang paling mengesankan tentang superhot adalah bagaimana sederhana itu sambil mengelola untuk menjadi sama kompleks. Beberapa permainan mengambil risiko cukup seperti superhot tidak, dan fokus yang gigih dan gameplay yang ketat membuat salah satu tahun terbaik.

Ratchet Dan dentang 

Mungkin seharusnya tidak mengejutkan, karena Insomniac Games 'Ratchet and Clank permainan secara konsisten baik, tapi aku tidak yakin siapa pun diharapkan Ratchet and Clank untuk benar-benar peringkat sebagai salah satu game terbaik 2016 ini.Ini menetapkan standar baru untuk apa "re-imagining" harus seperti, memaku semua komponen inti dari pendahulunya historisnya sementara juga mengelola untuk berkembang dan berinovasi fundamental platforming.

Pengasingan 

Keterasingan mungkin sangat baik turun sebagai salah satu yang terbesar penembak kembar-stick yang pernah dibuat. Ini benar-benar kuku mekanik gameplay, dan saya ragu siapa pun diharapkan Keterasingan untuk menjadi seperti seimbang dan ketat di bagian depan gameplay sebagai produk akhir adalah.kurangnya lokal co-op adalah downer, tapi itu tidak mendevaluasi apa ternyata menjadi salah satu yang terbaik pengalaman koperasi secara online tahun ini. Hal ini dapat menjadi brutal dan menghukum permainan, yang merupakan bagian dari pesona.Ini bisa dilakukan dengan lebih banyak senjata, amunisi, dan, tentu saja, lokal co-op, tapi tetap saja, Keterasingan jelas permainan di lebih murah sisi yang layak bermain.

Titanfall kampanye 2 ini 

Gamer dan kritikus tampaknya menyukainya, tapi tidak ada yang tampaknya telah membelinya. Ia tahu persis apa yang ingin menjadi, dan merasa di rumah dengan tindakan yang menyeimbangkan antara Percontohan dan Titan. Hanya saja memalukan bahwa itu harus bersaing juggernauts genre, seperti itu tampak seperti itu bisa membangun dirinya sebagai salah satu waralaba baru yang besar industri.Respawn melewatkan kesempatan besar dengan game pertama yang benar-benar menyempurnakan pengetahuan alam semesta, tetapi mereka pasti dibuat untuk itu dengan Titanfall 2. single-player komponen menawarkan beragam, beragam dan sangat baik dirancang pengalaman linear, mengambil pemain melalui lebar berbagai lokasi dan di dasarnya setiap jenis titan dan gameplay inti mekanik tersedia dalam permainan.

No comments:

Post a Comment