Dapatkah Anda percaya kita sudah mendekati akhir 2016? Sudah satu tahun pasang surut, tapi untungnya video game telah
melakukan pekerjaan yang baik - karena mereka selalu memiliki - dari
menghibur dan berinovasi.
Kami
sudah dibahas mengasah otak favorit kami sepuluh penembak orang pertama dari 2016,
dan ada juga yang paling mengecewakan, tapi daftar ini akan melihat game
yang mengejutkan kita baik karena tidak ada yang benar-benar diharapkan
mereka untuk menjadi sebaik mereka akhirnya menjadi, atau karena mereka datang dari mana dan hanya meniup kaus kaki off dari siapa pun yang bermain mereka.
Hal
ini bisa sangat baik menjadi permainan yang paling penting Of The Year
jajak pendapat yang kami lakukan, karena itu benar-benar merangkum yang
terbaik dari setiap genre: penembak, strategi, aksi, petualangan,
simulasi. Semuanya ada di sini, dan itulah mengapa hal itu penting, karena
kadang-kadang permainan yang kurang dikenal tidak cukup mendapatkan rasa
hormat dan pujian bahwa mereka layak.
Sekarang
saya tahu bahwa sebagian besar asah otak daftar ini berasal dari sisi AAA hal,
tapi mudah-mudahan beberapa judul yang lebih kecil mendapatkan beberapa
cinta dengan belanja Natal Anda. Dan jika Anda ingin memperlakukan diri sendiri, maka Anda benar-benar
tidak bisa pergi salah dengan salah satu game di daftar ini!
Jadi mari kita lihat 10 pertandingan yang mengejutkan kami pada tahun
2016, dan kemudian jangan lupa untuk Vote di Komunitas kami Poll.
MALAPETAKA
Bethesda dan pengembang id Software memutuskan untuk alasan apa pun
untuk menjaga banyak kampanye single-player DOOM ini tersembunyi sampai
hanya beberapa hari sebelum rilis, yang menyebabkan kekhawatiran
permainan tidak akan menjadi sangat baik.Untungnya untuk diehards DOOM, hasil akhirnya adalah brutal,
menakutkan dan mendalam kampanye, sebuah pengalaman yang bisa dibilang
over-dibayangi korban multiplayer dipublikasikan besar-besaran.
Sangat panas
Superhot adalah unik mengambil genre, menggabungkan pintar, desain
minimalis dengan teknik yang besar mendongeng, mengintimidasi puzzle dan
desain tingkat, dan fundamental penembak ketat.penembak soulful Ini mungkin entri yang paling inovatif dalam genre di tahun. Baik
ol 'peluru waktu gameplay mekanik tidak baru untuk genre FPS, tapi
superhot memanfaatkan itu dengan cara mengubah bagaimana setiap
lingkungan didekati. Its panjang kampanye singkat mungkin satu-satunya kejatuhan utama,
meskipun paket yang lebih luas menawarkan nilai luar biasa melalui
orang-orang seperti penantang dan pengubah kesulitan.Mungkin yang paling mengesankan tentang superhot adalah bagaimana sederhana itu sambil mengelola untuk menjadi sama kompleks. Beberapa permainan mengambil risiko cukup seperti superhot tidak, dan
fokus yang gigih dan gameplay yang ketat membuat salah satu tahun
terbaik.
Ratchet Dan dentang
Mungkin seharusnya tidak mengejutkan, karena Insomniac Games 'Ratchet
and Clank permainan secara konsisten baik, tapi aku tidak yakin siapa
pun diharapkan Ratchet and Clank untuk benar-benar peringkat sebagai
salah satu game terbaik 2016 ini.Ini menetapkan standar baru untuk apa "re-imagining" harus seperti,
memaku semua komponen inti dari pendahulunya historisnya sementara juga
mengelola untuk berkembang dan berinovasi fundamental platforming.
Pengasingan
Keterasingan mungkin sangat baik turun sebagai salah satu yang terbesar penembak kembar-stick yang pernah dibuat. Ini benar-benar kuku mekanik gameplay, dan saya ragu siapa pun
diharapkan Keterasingan untuk menjadi seperti seimbang dan ketat di
bagian depan gameplay sebagai produk akhir adalah.kurangnya
lokal co-op adalah downer, tapi itu tidak mendevaluasi apa ternyata
menjadi salah satu yang terbaik pengalaman koperasi secara online tahun
ini. Hal ini dapat menjadi brutal dan menghukum permainan, yang merupakan bagian dari pesona.Ini bisa dilakukan dengan lebih banyak senjata, amunisi, dan, tentu
saja, lokal co-op, tapi tetap saja, Keterasingan jelas permainan di
lebih murah sisi yang layak bermain.
Titanfall kampanye 2 ini
Gamer dan kritikus tampaknya menyukainya, tapi tidak ada yang tampaknya telah membelinya. Ia tahu persis apa yang ingin menjadi, dan merasa di rumah dengan tindakan yang menyeimbangkan antara Percontohan dan Titan. Hanya saja memalukan bahwa itu harus bersaing juggernauts genre,
seperti itu tampak seperti itu bisa membangun dirinya sebagai salah satu
waralaba baru yang besar industri.Respawn
melewatkan kesempatan besar dengan game pertama yang benar-benar
menyempurnakan pengetahuan alam semesta, tetapi mereka pasti dibuat
untuk itu dengan Titanfall 2. single-player komponen menawarkan beragam,
beragam dan sangat baik dirancang pengalaman linear, mengambil pemain
melalui lebar berbagai lokasi dan di dasarnya setiap jenis titan dan gameplay inti mekanik tersedia dalam permainan.
No comments:
Post a Comment